Rabu, 04 Juli 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J


http://www.yamaha-motor.co.id/. Yamaha memang benar-benar membuat gebrakan baru dalam mengusung penjualan motor matic berbasis Full Injection (FI), kali ini Motor yang diperkenalkan adalah motor matic injeksi irit harga murah yaitu MIO J.




Dengan tampilan yang ciamik didukung teknologi tebaru dengan kursi yang Wide & Longer Seat untuk kenyamanan lebih lama berkendara, tampilan baru speedometer yang keren dan mudah dibaca, DRL Sytems pada lampuyang memperkecil resiko kecelakaan, tampilan baru lampu belakang yang bening dan tidak menyilaukan, serta bagasi yang lebih luas juga dengan berbagai kelebihan lainnya dijamin kenyamanan dalam berkendara bisa anda dapatkan di Yamaha Mio-J ini.

(Tampilan Mio-J)


Dengan Spesifikasi panjang 1.850 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.050 mm, motor matic injeksi irit harga murah ini pas untuk dikendarai dengan aman dan nyaman.  Dengan daya maksimum 7.75 PS(5.7 kw) /5.000 RPM dan torsi masimum 8.5 N.m (0.80 kgf-m) / 5.000 RPM tarikan gas Yamaha mio bisa melesat sempurna dan stabil tapi tidak membuat bahan bakar menjadi boros karena adanya teknologi YMJet FI yang membuat motor tetap irit saat diajak berakselasi. Penawaran Yamaha yang memberikan garansi 5 tahun Diasil Cylinder dan Forget Piston serta teknologi terbaru dijamin akan membuat anda puas untuk memilikinya



(Spesifikasi Mio-J )

Dengan Tampilan yang sporty tapi tetap tampil elegan juga dilengkapi striping menawan nan cantik juga dengan varian pilihan warna, wajar jika banyak pengamat motor menilai motor injeksi ini bakal memikat pecinta motor matic tanah air.

(Pilihan warna dari Mio-J)

Dengan teknologi terbaru dari yamaha menggunakan mesin baru diyakini Motor matic injeksi irit harga murah ini bisa berakselerasi semakin cepat dan responsif disetiap medan yang dilalui.

Motor matic injeksi irit harga murah juga memiliki kelebihan lainnya yaitu irit di bahan bakar, karena putaran Power yang tinggi dengan RPM yang rendah menghasilkan bahan bakar menjadi lebih irit.

(Teknologi yang ramah lingkungan)

Motor matic injeksi irit harga murah ini dijamin tidak akan menyesal bila anda memilikinya, karena yamaha memberikan garansi 5 tahun mesin yang pasti sudah teruji kehandalannya, dengan Tangki bahan bakar yang lebih besar, serta diASil cylinder yang kuat dan tahan lama serta Forget Piston yang bisa di andalkan, rasanya anda layak untuk memilikinya.

Dengan mengadopsi teknologi  YM Jet FI(Yamaha Mixture JET-Full Injection) diklaim bisa membuat irit bahan bakar sebanyak 30% dan dengan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Pilihan tepat untuk anda yang menginkan motor ramah lingkungan tapi tetap tidak mengurangi penampilan dalam berkendara yang penuh warna, its magic.


(garansi 5 tahun)

Dengan mengusung tema its magic yang penuh warna dan stylist, Yamaha Mio-J motor matic injeksi irit harga murah cocok untuk anda yang berjiwa muda dan ingin tampil beda dalam mengendarai motor matic.

Motor matic injeksi irit harga murah ini juga memilih JKT48 dengan lagunya Aitakatta/Ingin Bertemu di iklan terbaru Mio-J, yang menandakan bahwa Yamaha mengusung konsep anak muda yang penuh kecerian, bersemangat dan enerjik seperti Motor Yamaha Mio-J ini

Tunggu apa lagi ayo beli Yamaha mio-j yang cocok dan sesuai dengan gaya masa kini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar